Lightyear Wireless Review – Semua Hype Atau Semua Baik?

Hi untuk semua penggemar pemasaran jaringan saya.

Ulasan Lightyear Wireless ini telah disusun setelah penelitian yang luas dan lengkap untuk menyediakan Anda dengan semua pro dan kontra dari layanan MLM nirkabel ini.

Saya telah terlibat dalam industri MLM dalam kapasitas siswa serta mentor. Selama karir saya, saya telah meneliti lebih dari 250 organisasi pemasaran jaringan atas termasuk penelitian yang luas pada rencana membayar, produk dan jasa, popularitas, pertumbuhan, tren dan analisis lainnya.

Goas saya adalah hanya untuk mengupas kelebihan dan membawa Anda hanya informasi yang paling relevan tentang apa yang benar-benar penting jika Anda mempertimbangkan joinng Lightyear Wireless.

Dalam review Lightyear Wireless ini, kita akan mengambil melihat dari dekat:

GAMBARAN

1) Perusahaan Sejarah

2) Produk & Layanan

3) Peluang Bisnis

4) Pros & Cons

SEJARAH PERUSAHAAN

Lightyear Wireless merupakan anak perusahaan dari perusahaan induknya, Solusi Lightyear Jaringan yang didirikan pada tahun 1993. Sherman Henderson adalah pendiri dan CEO. Sherman Henderson mulai perusahaan dengan dua filosofi sederhana; untuk memberikan orang kesempatan yang luar biasa untuk menciptakan kekayaan, dan untuk menawarkan pilihan kepada konsumen akhir. Lightyear Wireless menduduki peringkat # 19 pada daftar paling cepat berkembang Inc.500 murah dari perusahaan di tahun 1999. Lightyear itu menghasilkan lebih dari $ 250 juta dolar dalam pendapatan kotor tahunan pada saat itu dengan basis pelanggan lebih dari 250.000 orang di seluruh Indonesia.

Pada tahun 1997, Josh Henderson bergabung dengan tim Lightyear. Josh berhasil dibangun 2 independen saluran penjualan yang membawa lebih dari $ 100 juta dolar dalam pendapatan tahunan. Josh meninggalkan Lightyear pada tahun 2001 dan bergabung dengan miliaran dolar raksasa jaringan pemasaran di industri telekomunikasi. Ada, Josh diperoleh daging di arena pemasaran jaringan dan akhirnya kembali ke tahun cahaya pada tahun 2003 di mana ia meluncurkan Lightyear Alliance, menawarkan produk dan jasa melalui model bisnis jaringan pemasaran. Slogan Josh selalu, “Memberdayakan Lives Rakyat oleh Menampilkan Them Sebuah Cara yang Lebih Baik.”

PRODUK & LAYANAN

Distributor Lightyear Wireless memiliki kemampuan untuk menawarkan:

1) Telepon Seluler & Cell Phone Rencana

2) TV Kabel & Internet Dengan Comcast, Time Warner, AT & T Dan Lebih

3) Lokal & Long Distance Layanan Telepon Rumah

4) Dish Network, TV Direct

5) Keamanan Rumah

6) Diskon Wisata

7) Minuman Energi

Daftar produk yang tersedia, layanan dan penyedia utama adalah cukup mengesankan untuk sedikitnya. Pada saat yang sama, Lightyear nirkabel perusahaan sendiri. Pelanggan ditagih langsung oleh Lightyear Wireless, TIDAK penyedia utama (yaitu Verizon). Dengan lebih dari $ 70 juta dolar dalam peralatan nirkabel dan fasilitas 80.000 kaki persegi, Lightyear telah terbukti mereka memiliki infrastruktur untuk menjadi pesaing besar dalam industri nirkabel.

Lightyear Wireless bukanlah MVNO (Mobile Virtual Network Operator). Sebuah MVNO adalah perusahaan yang TIDAK memiliki infrastruktur yang diperlukan untuk menyediakan layanan telepon nirkabel secara mandiri namun memiliki kemampuan untuk piggy kembali di pundak penyedia yang lebih besar. Sebaliknya, Lightyear Wireless adalah VPS (Verizon Mitra Solusi). VPS menawarkan perusahaan seperti Lightyear kemampuan menjual produk dan layanan Verizon tanpa harus hadir untuk kuota kaku, persyaratan, dan kontrak.

PELUANG BISNIS

Seorang distributor Lightyear Wireless dapat membuat berbagai aliran pendapatan dari Fast Start Bonus, Bonus Akuisisi Pelanggan, Komisi & Menggantikan, dan Residual Income pada berbagai produk dan layanan:

1) Fast Start Bonus – Dapatkan dibayar di mana saja dari $ 100 sampai $ 295 tergantung pada peringkat Anda untuk mensponsori distributor baru dan membantu seseorang memulai bisnis Lightyear Wireless mereka sendiri.

2) Bonus CAB (Customer Acquisition) – Lightyear reps bisa mendapatkan di mana saja dari 1% sampai 10% dari tagihan mobile mereka serta total penggunaan setiap pelanggan mereka secara pribadi mendaftar untuk layanan Lightyear.

3) Lightyear reps dapat memperoleh sisa pendapatan pada beragam layanan. The Lightyear Wireless rencana kompensasi adalah 3 x 8 matriks. Itu berarti dalam dunia yang ideal, Anda mensponsori 3 dan mengajarkan mereka bagaimana untuk mensponsori 3 dan seterusnya. Anda dibayar sisa pendapatan dari total penggunaan nirkabel dari semua pelanggan dan repetisi dalam organisasi penjualan Anda 8 level. Pembayaran sisa pada layanan nirkabel berkisar dari 1% sampai 4%.

4) MyWirelessRep.com (Virtual online toko fossil di Komisi Indonesia) – Untuk biaya bulanan sebesar $ 49, Lightyear Wireless repetisi dapat memiliki sendiri virtual online toko fossil di Indonesia mereka untuk mempromosikan produk dan layanan nirkabel. Virtual toko fossil di Indonesia dikenal sebagai MyWirelessRep.com. Anda juga dapat memperoleh sisa pendapatan dan menimpa mulai dari $ 3 sampai $ 18 di seluruh seluruh organisasi Anda pada orang yang juga memilih untuk memiliki sendiri virtual online toko fossil di Indonesia mereka.

Seperti halnya peluang MLM, itu akhirnya sampai ke distributor untuk menciptakan kesuksesan mereka sendiri (dengan bantuan upline mereka tentu saja). Dibutuhkan kerja keras dan tindakan yang konsisten setiap hari.

PRO DAN KONTRA

Tanpa pertanyaan, masuk akal untuk mempertimbangkan jangka pendek serta kemungkinan jangka panjang ketika menganalisis sebuah perusahaan pemasaran jaringan dan kesempatan keseluruhan. Jika Anda serius mempertimbangkan bergabung Lightyear Wireless, Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra sebelum Anda melompat dengan kedua kaki. Berikut adalah daftar pro dan kontra untuk mempertimbangkan jika Anda berpikir Lightyear mungkin pas untuk Anda:

Pro

1) Industri nirkabel saat ini menghasilkan lebih dari $ 150 miliar dolar dalam pendapatan tahunan.

2) Di Amerika Serikat saja, konsumen nirkabel menghabiskan lebih dari $ 11 miliar dolar per bulan.

3) Setiap orang dan ibu mereka memiliki ponsel di hari ini dan usia.

4) konsumen Wireless membeli produk dan jasa dengan tanpa akhir yang terlihat.

5) Semakin banyak orang yang mendaftar untuk layanan tanpa memandang usia. Warga senior untuk anak-anak kecil yang memamerkan sekitar dengan ponsel hari ini!

KONTRA

1) Industri nirkabel Extrememly KOMPETITIF.

2) Verizon dan AT & T menghabiskan ratusan juta dolar untuk kampanye iklan merayap ke dalam pikiran pelanggan potensial dan yang ada, membeli sel-sel otak dan menciptakan loyalitas merek besar. Hal ini dapat membuat layanan beralih sedikit lebih dari sebuah perjuangan dari yang Anda pikirkan. Meskipun pelanggan Anda masih mendapatkan layanan mereka melalui Verizon, fakta bahwa tagihan bulanan mereka menampilkan “Lightyear” mungkin lebih sulit untuk mengatasi bagi sebagian orang daripada yang mereka pikirkan.

3) Ada perusahaan nirkabel baru dan lebih kompetitif bermunculan di mana-mana Anda menghidupkan. Anda sekarang bisa mendapatkan panggilan dan SMS rencana terbatas untuk hanya $ 50 per bulan melalui perusahaan seperti Meningkatkan Mobile dan Cricket. Deregulasi industri nirkabel sangat banyak seperti apa yang terjadi witht industri jarak jauh di 80 dan 90-an. Sebuah perusahaan MLM dengan nama Komunikasi Excel datang dan ribuan orang mendaftar sebagai distributor mencari untuk menciptakan kekayaan. Excel menciptakan legiun jutawan. Excel akhirnya direstrukturisasi model bisnis mereka setelah limbah persaingan sengit diletakkan untuk mendapatkan keuntungan margin. Pada akhirnya, distributor Excel kehilangan semua sisa pendapatan dan gaji. Mudah-mudahan, ini tidak terjadi dengan industri nirkabel.

RINGKASAN

Setelah penelitian menyeluruh, saya bisa jujur ​​mengatakan bahwa tahun cahaya adalah kesempatan MLM fenomenal dan tempat yang bagus untuk menelepon ke rumah jika Anda melompat ke dalam arena pemasaran jaringan. Pada saat yang sama, Anda pasti akan perlu untuk menginvestasikan waktu Anda dalam pelatihan dan belajar semua keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses termasuk:

1) Pelatihan Produk

2) Akuisisi Pelanggan

3) Pemasaran

4) Merekrut

5) Kepemimpinan

Selalu ada kurva belajar terlepas dari industri apa yang Anda melompat ke dalam. Inilah yang mentor mengatakan kepada saya lama, “Carilah seseorang yang telah menciptakan hasil yang Anda cari dan model diri Anda setelah mereka. Carilah mereka dan belajar dari kebiasaan sehari-hari mereka dan tindakan sehari-hari mereka.”

Aristoteles, filsuf besar, pernah berkata, “Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, oleh karena itu, bukanlah sebuah tindakan melainkan kebiasaan.”

Advertisements